Produk Yamaha Jupiter MX king 2015

20.09
Mobil Jagoan. Produk Yamaha Jupiter MX king 2015. Kali ini kita akan membahas tentang produk terbaru yang akan dikeluarkan Yamaha Motor Indonesia  yaitu Jupiter MX King yang sebelumnya sempat menjadi buah bibir dikarenakan terjadi evolusi yang sangat besar dari versi sebelumnya. Hal itu benar - benar terjadi dikarenakan motor Yamaha MX King kali ini  lebih berdesain sport .

Fitur terbaru Jupiter MX King

1. Mesin 150 cc Full Injection

Dengan penambahan cc mesin pada versi ini diharapkan performa yang dimiliki memang sangatlah bagus di kelas motor bebek. Tidak hanya itu motor ini di klaim ternyata lebih enteng tarikanya dari pada Jupiter MX sebelumnya.

2. Desain Bodi

Di versi Jupiter MX King sangatlah banyak pilihan warna yang banyak di bandingkan dengan yang hanya versi Jupiter MX. Pada Jupiter MX King juga terdapat variasi baru yaitu frame yang ringan dan swing arm baru sehingga terlihat lebih gagah namun tetap ringan jika berkendara. Dan tidak lupa sebagai ciri khasnya yamaha MX yaitu mono shocknya diklaim lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya.

3. Lampu

Dengan mengusung motor bebek sport motor ini  menyuguhkan lampu LED position light yang di inspirasi dari Yamaha YZF-R25 dan YZF-R1 


Dari fitur - fitur yang ada memang sangat berkelas seperti motor sport walaupun motor bebek, dengan harga yaitu berkisar 18,950 juta sangatlah cocok untuk anda yang berjiwa pembalap karena dengan 150 cc tidak dipungkiri anda dapat melaju sangatlah cepat dijalan raya. Namun perlu anda ingat motor yamaha memang sedikit boros sebagai pertimbangan sebelum anda membelinya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »