2 Mobil Jeep terbaru 2015

02.26

Kali ini mobil jagoan akan membahas tentang mobil gahar produkan eropa ini,  bahasan kita kali ini yaitu 2 Mobil Jeep terbaru 2015. Sudah ada 2 mobil jeep yang dikeluarkan pada tahun 2015 yang akan kita review.


  • Jeep Cherokee Dakar


2 Mobil Jeep Terbaru 2015

Dengan embel - embel nama dakar tentu saja mobil ini ditunjukan untuk lintasan yang ekstrim. Jeep Cherokee Dakar ini mengusung bodywork yang sangat keren, memiliki kegagahan konsep eksterior dakar dan disempurnakan dengan warna silver steel statin gloss dan ditambahkan aura grafik Flame Red. Di bagian dapur mesin mobil ini adalah mobil dengan performa terbaik di tipe cherokee.


  • Jeep Cherokee Adventure 
2 Mobil Jeep terbaru 2015


Untuk tipe cheroke ini adalah tipe yang terlihat memiliki aura yang soft dan santai sehingga cocok untuk dibawa pergi ke kantor. Untuk masalah dapur pacu memang tidak sebaik saudaranya cherokee dakar yaitu dengan hanya dibekali 3604 cc .Jenis ini lebih cocok jika dikatan SUV.

Mobil produkan jeep memang memiliki keunggulan tersendiri  di sisi desain dan mesin , dan tipe Cherokee ini sangat digemari untuk dikoleksi dikarenakan memiliki tampilan yang sangat unik dan garang. Dari bahasan diatas kita dapat mengetahui 2 jenis jeep yang bertipe sama tetapi memiliki sentuhan yang berbeda satu untuk offroad satunya lagi lebih kepada car city.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
12 Maret 2015 pukul 05.35 delete

Nice gan,, salam kenal

Reply
avatar