Honda beat baru, harga dan spesifikasinya 2015

22.21
Mobil JagoanHonda beat baru dan spesifikasinya 2015 - Produsen motor terkemuka di indonesia yaitu honda motor mengeluarkan jenis terbaru dari honda beat pada tahun 2015 ini yaitu honda beat Pop eSP yang diklaim lebih baik dalam segi mesin dibandingkan dengan motor honda beat bermesin PGM FI yang dikeluarkan pada periode sebelumnya.  eSP adalah Enhanced Smart Power mesin inilah yang di jual honda untuk produk beat terbarunya.


Spesifikasi honda beat 2015

Honda beat baru harga dan spesifikasinya 2015

  • Mesin
Pada mesin honda beat kali ini benar benar memperhatikan bagian mesin yaitu dengan merombak teknologi sebelumnya PGM FI menjadi eSP hal ini dilakukan untuk mendongkrak pemasaran dari produk honda beat sendiri di pasar indonesia. Honda memang sedang merajai kelas matik di pasar indonesia sehingga cepat berinovasi agar tidak kalah dengan produk Yamaha dan Suzuki. Pada mesin eSP honda beat untuk akselerasi dari 0 - 100km/jam dapat ditempuh dengan hanya 12,06 detik, sedangkan pada mesin FI membutuhkan waktu 13,55 detik. Sedangkan dalam keiritan bahan bakar mesin ini dapat menempuh 58km/l hal ini sangatlah irit untuk digunakan . Dengan kapasitas 108, 2 cc mesin ini memang tidak terlalu besar tapi untuk sekelas kendaraan matik sangatlah cukup walaupun kendaraan merek lain memiliki cc yang lebih besar.

Honda beat baru harga dan spesifikasinya 2015

  • Desain


Banyak perubahan yang berbeda dari honda beat PGM FI dengan Honda beat yang bermesin eSP . Diantaranya lampu utama yang lebih terang dan  lampu seri lebih kecil menambah kesan moder dan lebih flat. Dibagian beberapa cover knalpot , air cleaner , fan yang lebih sporty dengan lapisan aluminium.  

  • Fitur Unggulan

setiap motor yang dikeluarkan dari tipe sebelumnya pasti memiliki beberapa fitur unggulan yang memebedakan dari jenis sebelumnya diantaranya :
  1. Mesin mati otomatis jika berhenti lebih dari 3 detik
  2. Bagasi dengan luas 11 liter
  3. Penelmeter yang modern

Harga honda beat eSP

kisaran harga honda beat dengan mesin eSP kelas bawah yaitu All New Honda BeAT eSP POP CW sampai dengan yang memiliki spesifik lengkap dikelas eSP yaitu All New Honda BeAT eSP CBS ISS  Rp13.850.000 sampai  Rp14.950.000 harga masih on the road.


Honda memang selalu menempatkan hal - hal baru disetiap produknya sehingga banyak konsumen yang selalu menanti hasil dari inovasinya. Honda beat dengan mesin eSP memang sangatlah baik dari segi kenyamanan , kecepatan maupun dari segi hemat bahan bakarnya. Namun sayang dalam segi desain honda beat kurang modern dikarenakan lebih terlihat besar dan bulat di bandingkan dengan saingan sainganya di kelas matik. Namun semua itu tertutupi dengan beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. memang layak jika anda  memiliki Honda beat baru harga dan spesifikasinya 2015.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »