Motogp Qatar 2015 Rossi Rajai Podium untuk Pertama Kali

21.38
Mobil JagoanMotogp Qatar 2015 Rossi Rajai Podium untuk Pertama Kali. Motogp dimulai lagi dalam musim 2015 ini yang diadakan di kawasan asia yaitu Qatar. Race yang pembuka memang dijadikan ajang pembuktian dari rehat setelah beberapa bulan. 

Sirkuit Losail merupakan saksi bisu pertama kali di bukanya ajang Motogp 2015 ini, dalam pertandingan ini sangatlah ketat persaingan antara pembalap. Terjadi persaingan yang sangat ketat antara pembalab dari produkan Yamaha, Ducati dan Honda. Hal itu terbukti dengan terjadinya saling susul menyusul untuk merebutkan 5 besar posisi balap. Tetapi di akhir 3 lap hanya ada 3 pembalap yang memang benar - benar bersaing yaitu Rossi,Andrea Dovizioso ,Andrea Iannone 3 pembalab asal yamaha dan ducati ini bersaing sangatlah ketat. Namun di akhir balapan rossi dapat membendung kencangnya motor ducati yang di tunganggi Dovizioso. 

Posisi podium pertama dimiki oleh Rossi, kedua Dovizioso dan podium ketiga lanone. Ada fakta unik dari race kali ini karena 3 pembalab karena semua pembalab yang di podium merupakan  warga negara italia semua.


Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »