New, Sedan Honda Civic 2015

10.55
Sedan Honda Civic 2015
Sedan Honda Civic 2015
Mobil Jagoan. New Sedan Honda Civic 2015. Pada 2015 ini honda civic akan meluncurkan varian terbarunya yaitu honda civic dengan mesin turbocharged 1.5 liter yang di gadang - gadang lebih baik dari pada mesin - mesin sebelumnya yang di tanam pada varian honda civic.

Mesin Civic turbochargered 1.5 Liter

Mesin ini merupakan mesin varian baru yang ada pada honda civic dengan setara dengan mesin berkubikasi 2.0 dan 2.4 liter. Kualitas mesin ini memang tidak main - main sehingga sang Yoshiharu Yamamoto selaku kepala R&D bisa menjamin bahwa mesin ini merupakan terobosan terbaru dari honda dalam mengembangkan varian sedan.

Kelebihan dan Kekurangan Civic 2015




Gambar diatas merupakan beberapa fitur unggulan dari Civic terbaru diantara lain yaitu :

1. 7 Inch Display Video 

Dengan ukuran 7 inch sangatlah ideal untuk ukuran mobil sedan sehingga kita dapat melihatnya dengan jelas.

2.Review Kamera Parkir Belakang

Dengan ditambahkan Kamera belakang dan dapat terkoneksi dengan layar untu melihatnya sangatlah cocok untuk membantu untuk melakukan parkir kendaraan anda.

3. Honda Digital Traffic 

Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui traffic yang kita lintasi dan dapat menunjukan rute terbaru yang akan kita lewati.

4. Mesin Turbochargered 1.5 Liter

Mesin dengan tenaga baru yang dapat membuat anda lebih tertantang mengendarai honda civic ini. 

Kekurangan untuk Honda civic 2015 ini adalah harga yang memang sedikit mahal dan dengan mesin baru yang belum teruji dengan baik karena ini meruapakan inovasi baru dari Honda civic.

Maka dari itu patut di tunggu kehadiran mobil yang hanya di produksi sekitar 200.000 unit ini. Dibandingkan dengan jenis civic sebelumnya memang terjadi perubahan yang signifikan sehingga bersiap - siaplah untuk  menyiapakn uang lebih jika ingin membelinya.

Jangan lupa untuk membaca artikel lain tentang  2 Mobil Jeep terbaru 2015



Artikel Terkait

Previous
Next Post »